Selamat Datang di Info Asuransi Mobil

"Siap Membantu Semua hal tentang Asuransi Mobil Anda"



"Mengapa mobil saya perlu di-Asuransi-kan?"
Musibah yang tidak terduga terhadap kendaraan yang kita miliki, membuat keharusan untuk memiliki sebuah polis asuransi sebagai jaminan atas kondisi kendaraan kita.
Hanya dengan membayar premi yang sangat terjangkau, kendaraan anda sudah mendapatkan proteksi dari berbagai resiko yang ada.

"Lalu apa yang bisa saya dapatkan dari InfoAsuransiMobil?"
Kami adalah team Agensi Asuransi yang memiliki sertifikat resmi dari AAUI sebagai Agen Profesional Asuransi yang akan membantu dan memberikan jaminan kemudahan kepada anda dalam proses berasuransi, mulai dari proses mengasuransikan kendaraan anda, sampai proses klaim yang nantinya akan terjadi terhadap kendaraan anda.

Dengan jaringan pada beberapa Asuransi ternama di Indonesia, seperti : Allianz, Zurich, Chartis, Lippo, Indrapura, LIG dan beberapa Asuransi lainnya, kami akan memberikan penawaran rate premi dan perluasan jaminan yang maksimal kepada anda. Tak perlu bingung lagi mengenai rate yang mahal, ataupun dengan pilihan bengkel rekanan yang kurang pas. Semuanya bisa anda dapatkan hanya di InfoAsuransiMobil.

Di situs ini, anda yang memiliki mobilitas tinggi, tak perlu lagi repot-repot datang ke kantor Asuransi. Anda hanya perlu mendaftarkan diri anda disini dan team kami akan memproses penawaran Asuransi anda.
Sama halnya dengan proses klaim, anda hanya perlu menghubungi Online Support, dan kami yang akan mengurus proses klaim kendaraan anda.


DAPATKAN PENAWARAN RATE DAN PERLINDUNGAN TERBAIK UNTUK MOBIL ANDA hanya di INFO_ASURANSI_MOBIL_dotcom

Banjir Ibukota Jakarta

Posted by Unknown 0 komentar
Dalam beberapa hari terakhir ini, dapat kita lihat di semua acara tv bahwa kondisi Ibukota Jakarta mengalami banjir yang bisa dibilang cukup parah. Segala moda transportasi umum tidak ada yang berjalan dikarenakan kondisi jalanan yang tidak bisa dilalui akibat genangan air yang cukup tinggi. Tidak sedikit juga kendaraan yang mogok saat mencoba melewati genangan air tersebut. Di beberapa wilayah yang genangan airnya cukup tinggi, tak sedikit kendaraan yang ikut rusak karena tenggelam terkena banjir (semoga saja bukan kendaraan anda).


Dalam kasus ini, apa yang terjadi pada kendaraan yang rusak akibat tenggelam terkena banjir merupakan hal yang tidak pernah terduga sebelumnya, namun bisa terjadi kepada siapa saja.
Bayangkan saja, untuk memperbaiki mesin yang rusak dan membersihkan interior (bisa jadi diganti karena rusak terendam air), pasti dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sudah terkena bencana, harus keluar duit pula untuk memperbaiki kendaraan yang rusak akibat banjir (sudah jatuh, masuk jurang pula. *eh).



Ilustrasi di atas mungkin sebuah cerita yang bisa terjadi pada siapapun. Hal tersebut bisa berubah andai saja kendaraan itu memiliki asuransi yang meng-cover segala macam kerusakan, juga yang terjadi akibat banjir.

Sudahkan kendaraan anda memiliki polis asuransi yang menjamin segala macam resiko yang bisa terjadi di kendaraan anda ??...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Banjir Ibukota Jakarta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infoasuransimobil.blogspot.com/2013/01/banjir-ibukota-jakarta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
UANG KECIL, BELI UANG BESAR, ITULAH ASURANSI. JIKA ANDA TIDAK SADAR UNTUK BAYAR UANG KECIL, MAKA ANDA AKAN DIPAKSA UNTUK BAYAR UANG BESAR.
Original design by Bamz | Copyright of Info Asuransi Mobil.